Recent Posts

Sabtu, 25 Desember 2010

siapa yang salah part 2

siapa yang salah part 2

“kegelisahan ayu”

-------------------------------------------------------------

perubahan firman secara tiba-tiba, membuat semua sahabatnya heran, dan sahabat-sahabat yag paling merasa heran adalah dodi dan andi, dodi dan andi bener-bener heran dengan perubahan yang di alami firman, tapi dodi dan andi sangat senang dengan perubahan firman, firman berubah lebih baik dari sebelumnya, sebelumnya firman tidak bisa mendapat nilai di atas 6, tapi sekrang firman bisa mencapainya, bahkan nilai ulangannya suda bisa mencapai angka 9,,, sungguh perubahan yang drastis sekali....

---------------------------------------------------------------------------------------------

tapi perubahan firman itu dapat membawa perubahan sikap ayu terhadap dodi dan andi juga, perilaku ayu terlihat aneh, ketika menyikapi pertanyaan dodi dan andi, dodi sempet bertanya terhadap ayu “ apakah kamu tahu tentang perubahan firman sekarang ? “ tanya dodi terhadap ayu!, tapi ayu bersikap aneh, dengan wajah yang bingung ayu menjawab ” saya tidak tahu”!. Dan andi juga bertanya “ pernahkan firman bercerita ke kamu tanpa kami berdua tahu?”, tanya andi !, dan ayu juga dengan sikap yang sama menjawab “saya tidak tahu !” tapi andi dan dodi tidak merasa heran juga dengan sikap ayu yang bingung terhadap pertanyaan mereka. tapi sikap ayu sebaliknya, ayu malah kawatir tentang mereka, kawatir kalo mereka tahu tentang hubungannya dengan firman.

------------------------------------------------------------------------------------------------

Dan setelah itu, ayu menghampiri firman, ayu bercerita semua tentang keheranan dodi dan andi terhadap firman. Ayu juga menceritakan juga tentang kegelisahan dia karna hubungannya. Dengan wajah yang sangat bingung dan mata yang memerah ingin mengeluarkan air mata ayu menceritakan semua. Ayu merasa takut tentang hubungannya ini, takut bisa merusakan semua persahabatan mereka, ayu terus takut dan menangis, dan menangis,,,, di tambah lagi ayu sempet ingat dengan perjanjian persahatan mereka.

------------------------------------------------------------------------------------------------

Mereka sempat berjanji dan berkata bersama, di sebuah taman di sebuah kota, mereka bilang “ kita berjanji, kita akan selalu bersahabat sampai kapanpun, kita akan bersahabat sampai maut memisahkan kita, kita akan menyelesaikan semua permasalahan secara bersama, dan kita tidak akan bercerai berai hanya dengan satu cinta, kami tidak ingin ada tumbuh benih cinta di antar kita, di karnakan persahabtan kita ada sebuah cewek,, kami berjanji ,,, bersama,,,,”! Begitulah janji mereka.... air mata ayu terus mengalir di pipinya, dan mengingatkan firma juga, firman begitu tulus mendengarkan cerita ayu dan firman berbicara juga terhdap ayu, sambil memberikan sebuah nasihat yang bisa menyihir air mata ayu untuk berhenti” firman berkata,” ayu ! (Dengan nada sedikit tegas), beginilah keadaan kita, beginilah cinta kita, beginilah kasih sayang kita, saya tahu cinta kita terlarang, saya tahu cinta kita terhalang, saya tahu tentang janji persahabatan kita, tapi emang beginilah keadaan kita sekarang, kita harus bisa menjalaninya, kita harus bisa menikmatinya, kita harus bisa mengalihkan semua keadaan, kita harus bisa menaklukan keadaan, jangan sampai keadaan menaklukan cinta kita. Kalo emang di waktu yang lain di keadaan yang lain membuat keadaan kita berubah, tapi kita tetap semangat. Begitulah firman berkata sambil mengusap air mata ayu yang jatuh, di bawah meja belajar mereka. Yang pada saat itu mereka berbincang di dalam kelas sewaktu istirahat. Dan hanya ada mereka berdua di dalam kelas tersebut.

-----------------------------------------------------------------------------------------------

Perkataan firman memberikan hidup ayu jadi lebih nyaman lagi sekarang, dan lebih tenang lgi, ayu sekrang bersemengat lgi, dan lebih bisa mengondisikan keadaan. Itu berkat orang tecintanya yaitu firman, begitu juga firman, firman lebih santai lgi, lebih baik lagi belajarnya. Lebih bersikap biasa terhdapa ayu di depan dodi dan andi supaya tidak menimbulkan kecurigaan, hari-hari mereka tetap diisi bersama-sama, seperti biasa selalu bercanda bersama, selalau kompak mengerjakan tugas-tugas kelompok, firman dan ayu bersikap seperti biasa layaknya teman atau sahabat, mereka tidak memperlihatkan sikap mereka layaknya sepasang pacar. Persahabatn mereka semkain kuat lgi, persahabatan mereka semakin erat lagi, hampir tidak ada permasalahan yang ada dalam mereka, padahal di dalam persahabatn mereka ada tumbuh masalah besar yang tumbuh di antara persahabatan meraka. Tapi itu tidak terlihat........

------------------------------------------------------------------------------------------------

(ayu dan firman masih belum mengakui tentang hubunganny, bagaimana sikap andi dan dodi, tetap ikuti ceritanya....)

-----------------------------------------------------------------------------------------------

bersambung.....................

0 comments:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews